Walau Dimasa Pandemi Covid-19, Kapolres Langsa Ajak Masyarakat Tetap Menghargai Para Jasa Pahlawan

oleh -18 views
Kapolres Langsa, AKBP AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH SIK MH, saat memperingati hari pahlawan. Selasa (10/11/2020).

LANGSA, Rabu (11/11/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, Kapolres Langsa mengajak Masyarakat agar tetap menghargai Jasa para Pahlawan, yang mana kata dia, para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH yang ditemui awak media, mengungkapkan meski di tengah pandemi masyarakat tidak boleh tidak menghargai jasa para pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan.

“Presiden pertama bapak Soekarno pernah berkata bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai para pahlawannya,” katanya. Selasa (10/11).

Oleh karena itu kata kapolres, secara pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat hari Pahlawan Nasional 10 November.

“Hari pahlawan ini kita laksanakan di tengah pandemi Corona atau covid-19 namun tetap kita menghargai jasa-jasa pahlawan yang sudah berjuang meraih kemerdekaan,” tuturnya.

Kapolres juga mengajak para pemuda atau milenial agar dapat melaksanakan dan mengisi hari kemerdekaan dengan hal-hal positif dan selalu mendoakan para pahlawan yang lebih dulu mendahului kita.

“Semoga arwahnya diterima di sisi Allah subhanahu wa taala tentunya ditempatkan di surga aamiin,” tutupnya.

Reporter : Rusdi Hanafiah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *