Wakil Walikota Probolinggo Apresiasi Kreatifitas Komunitas Minipro

oleh -339 views
Wawali kota Probolinggo M Soufis Subri foto bersama dengan komunitas Minipro.

PROBOLINGGO, Minggu (27/9/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil Walikota (Wawali) Probolinggo, M Soufis Subri mengapresiasi kreatifitas komunitas Minion Probolinggo (Minipro). Pasalnya komunitas ini mampu memodifikasi sepeda mini bekas yang mulanya nilai jualnya rendah namun setelah dimodifikasi memiliki nilai jual yang tinggi hingga jutaan rupiah.

Hal itu disampaikan oleh Wawali M Soufis Subri usai kegiatan gowes bersama yang diikuti oleh OPD dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo, Camat, Perbank-kan, sejumlah awak media, dan komunitas sepeda yang ada di kota probolinggo, Minggu (27/9/20) pagi.

Dalam kesempatan itu, Wawali M Soufis Subri menyatakan ketertarikannya dengan sepeda minion yang dinaiki komunitas Minipro kota Probolinggo.

Subri menyatakan dirinya mengapresiasi hasil karya komunitas Minipro dalam modifikasi sepeda mini yang mulanya nilai jualnya rendah namun setelah di modifikasi menjadi trending dan memiliki nilai jual yang tinggi hingga tembus jutaan rupiah.

Subri pun mengaku terkesan dengan sepeda minion hasil rakitan komunitas Minipro yang kini digandrungi banyak kalangan mulai anak-anak hingga dewasa.

“Saya lebih mengapresiasi karya seperti ini daripada sepeda buatan luar negeri yang harganya mencapai puluhan juta. Keren banget..! Dari barang bekas yang mulanya nilai jualnya rendah setelah dimodifikasi nilainya jualnya mencapai jutaan rupiah. Terus berkreasi hingga memiliki ciri khas sendiri,” suport Wawali Subri kepada komunitas Minipro.

Dalam kesempatan itu Wawali Subri juga berpesan kepada komunitas sepeda agar dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial.

“Tidak perlu muluk-muluk, yang penting bermanfaat bagi masyarakat,” pesan Subri.

Reporter : Singgih Widjanarko
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *