Wakil Walikota Langsa Hijaukan Lingkungan Dengan Menanam Pohon

oleh -252 views
Foto: Wakil Walikota Langsa Drs. Marzuki Hamid, MM, bersama sejumlah unsur SKPK melakukan penanaman pohon, pada Jumat bersih di kawasan Perumahan Gerilya Bayangkara yang ada di seputaran Alur Dua Kecamatan Langsa Baro. (Foto: Rusdi Hanafiah/SI)

Langsa Aceh, Sabtu (9 September 2017) suaraindonesia-news.com – Wakil Walikota Langsa Drs. Marzuki Hamid, MM, bersama sejumlah unsur SKPK melakukan Kegiatan rutin dengan penanaman pohon, yaitu pada Jumat bersih, di kawasan Perumahan Gerilya Bayangkara yang ada di seputaran Alur Dua Kecamatan Langsa Baro.

Kegiatan Jumat bersih (8/9) bertujuan membangun kembali kebersamaan serta membangkitkan sifat kegotoroyongan untuk masyarakat Kota Langsa.

Pantauan suaraindonesia-news.com, Wakil Walikota didampingi oleh berbagai dinas dan instansi pemerintahan setempat.

Pada kesempatan penanaman pohon tersebut, Wakil Walikota  terlihat dengan penuh semangat menanam puluhan batang pohon disisi kanan kiri jalan.

“Tujuan dari penanaman pohon akan berfungsi untuk kenyamanan dan keindahan linkungan perumahan Grilya Bayangkara ini, khususnya kota Langsa, terlihat hijau indah lestari,” ujar Wakil Walikota. (Rusdi Hanafiah).

Tinggalkan Balasan