Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo Tutup Usia, Paisal-Amris Batalkan Agenda Kampanye

oleh -273 views
Suasan di Rumah Duka Almarhum Eko Suharjo.

DUMAI, Kamis (26/11/2020) suaraindonesia-news.com – Wakil walikota Dumai Eko Suharjo tutup usia. Rabu (25/11), sekitar pukul 02.00 dini hari.

Atas meninggalnya Wakil walikota, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai, H Paisal, SKM, MARS dan Amris, SSy membatalkan sejumlah agenda kampanye, ini ia lakukan sebgai bentuk kepeduliannya dan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo. Sejak tadi pagi mereka berdua sudah hadir di rumah duka.

“Ini duka kita, dukanya masyarakat Dumai. Almarhum (Eko Suharjo, red) orang baik. Selama ini hubungan kami cukup dekat. Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah,” ujar H Paisal, saat ditemui di rumah duka.

Lebih lanjut H Paisal mengatakan, banyak hal yang dipelajari dari almarhum selaku atasan di Pemkot Dumai. Almarhum Eko Suharjo kata dia, merupakan sosok yang baik dan supel dalam bergaul. Banyak kenangan yang tak terlupakan selama berinteraksi dengan almarhum.

“Beliau orang baik ramah dan suka bercanda, selalu asik dan enak kalau diajak berkomunikasi. Saya mengajak seluruh warga Dumai untuk mendoakan yang terbaik bagi almarhum,” papar H Paisal.

H Paisal mengaku mendapat kabar malam hari tadi beberapa menit setelah almarhum dikabarkan meninggal. Setelah itu Paisal membatalkan sejumlah agenda kampanye untuk meluangkan waktu melayat ke rumah duka.

“Hari ini kita semua berduka, tadi saya sudah batalkan sejumlah agenda kampanye untuk melayat kerumah duka,” ucapnya.

Almarhum Eko Suharjo meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19.

Ia diketahui terpapar Covid-19 pada Senin (9/11). Karena harus dirawat di Pekanbaru, Eko absen berkampanye. Ia juga tak ikut debat pada Kamis (12/11). Meski begitu, kondisinya sempat dikabarkan membaik pekan lalu.

Sejak subuh tadi terlihat tenda sudah terpasang di halaman rumah orang tua almarhum. Sejak kabar meninggalnya almarhum Eko Suharjo pada pukul 02.00 dini hari tadi, ratusan pelayat mendatangi kediaman orang tuanya tersebut.

Almarhum sendiri merupakan wakil walikota Dumai dan calon walikota pada pilkada 2020 nomor urut dua berpasangan dengan Syarifah dari partai Golkar.

Pewarta : Muhardi
Editor : Redaksi
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan