Wakil II DPRK Abdya Jismi Diisukan Minta Mobil Jenis Fortuner, Ketua TAPK Akan Di Laporkan Kepihak Berwajib

oleh -8 views

Reporter: Nazli Md

Abdya-Aceh, Jum’at (13/1/2017) Suaraindonesia-news.com – Wakil ketua II DPRK Abdya Jismi Gelar konfrensi Pers diruang kerjannya terkait adanya pemberitaan di media lokal tentang dirinya meminta kendaraan mobil mewah jenis fortuner kepada pimpinan daerah setempat yang diutarakan oleh Plt Sekda Drs Thamrin pada Kamis (12/1).

Dalam bantahannya tersebut ia mengatakan, sebelum terlaksana rapat paripurna terkait dengan pengadaan kendaraan dinas dan oprasional satu paket dengan jumlah Rp 4.430.000.000 sudah diminta untuk dicoret atau dihapus, kok bisa muncul kembali program pembelian kendaraan dan mengatasnamakan dirinya.

Dijelaskannya, adapun permintaan kenderaan tersebut bukan atas dasar kepribadiannya, beserta ketua, Alm Zulkifli Isa dan wakil I Romi Syahputra namun atas dasar permintaan dari pihak anggota kepada unsur pimpinan.

“Itu fitnah yang mencemarkan nama baik saya sebagai unsur pimpinan dan akan saya tuntut juga melaporkan kepihak yang berwajib Ketua TAPK Pemkab Abdya tersebut,” katanya dengan nada kecewa.

Ditegaskannya, dirinya selaku pribadi tidak pernah meminta kepada pimpinan
pemerintah untuk pembelian kendaraan mewah, apalagi jenis Fortuner, dengan harga yang semahal itu, dan ia juga tidak pernah mengeluh dengan kendaraan yang ada saat ini, dan tidak pernah ada tawar menawar  pada pihak pemeritah.

“Saya hanya memperjuangkan untuk para anggota, mengingat ada anggota dewan yang berjahuan saat dinas, sekali lagi, ini bukan untuk pribadi saya,” beber Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Jismi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *