Wakapolda Riau Sambut Hangat, Kunjungan Kornas TRC PPA Bersama Ketua Korwil Riau

oleh -37 views
Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, Jeny Claudya Lumowa atau yang akrab disapa Bunda Naumi yang didampingi ketua Korwil Riau, Rika Parlina dan beberapa ketua korda, saat berkunjung ke Mapolda Riau. Senin (13/7/2020).

PEKANBARU, Senin (13/7/2020) suaraindonesia-news.com – Demi menjaga eksistensi dan keberadaan Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan & Anak (TRC PPA) di Provinsi Riau, Koordinator Nasional (Kornas) TRC PPA, Jeny Claudya Lumowa atau yang akrab disapa Bunda Naumi yang didampingi ketua Korwil Riau, Rika Parlina dan beberapa ketua korda, berkunjung ke Mapolda Riau. Senin (13/7/2020).

“Kunjungan Kornas TRC PPA bersama tim ke Mapolda Riau dengan agenda perkenalan dan menjalin kemitraan dalam penanganan dan pencegahan tindak kekerasan terhadap perempuan & anak Indonesia khususnya di Riau,” kata Bunda Naumi.

Kepada awak media, Bunda Naumi, menyampaikan bahwa kunjungannya bersama tim di sambut hangat Brigjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau.

“Terima kasih kepada Bpk. Kapolda melalui Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Tabana Bangun yang sudi meluangkan waktunya untuk menyambut kehadiran kami TRC PPA dalam rangka menjalin kemitraan guna pencegahan dan pemberantasan tindak pidana kekerasan terhadap perempuan & anak,” kata Bunda Naumi.

Mewakili Kapolda Riau, Irjen Pol. Agung Setya Imam Efendi, SH., S. I. K., M. Si, Tabana menyampaikan terima kasihnya kepada Kornas TRC PPA bersama Tim yang berkenan hadir ke Mapolda.

Ditambahkan Bunda Naumi, dengan kehadiran TRC PPA di Riau berharap dapat menjadi mitra yang baik dalam Gerakan Preventif, Edukatif, Perlundungan Perempuan & Anak sesuai tujuan TRC PPA, pungkas Bunda.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *