Wakapolda Jabar Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Bogor

oleh -61 views
Wakapolda Jabar, Brigjen Pol.Drs. Eddy Sumitro Tambunan (kanan) saat berada di PT Telkom Indonesia wilayah Bogor.

KOTA BOGOR, Kamis (01/10/2020) suaraindonesia-news.com – Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Drs. Eddy Sumitro Tambunan, kali ini  melaksanakan Pengecekan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di beberapa lokasi di Kota Bogor, salah satunya di Kantor PT.Telkom Indonesia Wilayah Bogor Jl.Padjajaran no.37 Kota Bogor, salah satu tempat aktivitas yang cukup rentan dalam  penyebaran Covid-19. Kamis (01/10).

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Jabar didampingi KA SPN Polda Jabar sebagai Pamen Asistensi  beserta Kapolresta Bogor Kota dan Dandim 0606 Kota Bogor tinjau langsung ke kantor PT Telkom Bogor  yang diterima langsung Kepala Deputi Telkom Bogor, Epi Antonius untuk memastikan pihaknya telah melaksanakan penerapan protokol  kesehatan yang layak sesuai protokol kesehatan yang sudah ditentukan baik kepada karyawan maupun kepada para pelanggan yang datang untuk melakukan aktivitas bisnisnya ditempat tersebut.

Brigjen Pol.Eddy S Tambunan menghimbau kepada Kepala Deputi Telkom Bogor untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan  dengan menyediakan perlengkapan seperti wastafel dan hand sanitizer dan mengatur jarak tempat duduk atau antrian pengunjung untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan PT Telkom.

“Kami menghimbau kepada  Masyarakat Bogor yang berkunjung ke kantor Telkom agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, itulah upaya kita dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ungkap Brigjen Pol.Eddy.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *