Wakapolda dan Dua PJU Polda Kaltim Bergeser

oleh -38 views
Foto: Prisesi Sertijab Wakapolda Kaltim dari Irjen Mujiyono (kiri) kepada Brigjen Pol Yudawan Roswinarao (kanan) di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (10/1).

BALIKPAPAN, Rabu (10/1/2023) suaraindonesia-news.com – Wakapolda Kaltim dan dua pejabat utama (PJU) Polda Kaltim resmi bergeser posisi. Selain itu, Kapolres Penajam Paser Utara (PPU) juga bergeser.

Pergeseran posisi jabatan ini dilaksanakan melalui serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Rabu (10/01).

Jabatan Wakapolda Kaltim dari Irjen Pol Mujiyono diserahterimakan kepada Brigjen Pol Yudawan Roswinarso.

Sedangkan dua PJU yaitu Direktur Ditresnarkoba Polda Kaltim dari Kombes Pol Ricky Naldo Chairul kepada Kombes Pol Arif Bastari. Dan jabatan Direktur Pamobvit dari Kombes Pol Sugeng Utomo kepada Kombes Pol Didik Mulyanto.

Kemudian Kapolres PPU dari AKBP Hendrik Eka Bahalwan kepada AKBP. Supriyanto.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pejabat utama serta Kapolres Jajaran Polda Kaltim yang diserahterimakan atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja baik yang selama ini ditunjukkan.

Baca Juga: 4 Pejabat Utama Polda Kaltim dan 4 Kapolres Berganti

“Kami ucapkan selamat datang di Keluarga Besar Polda Kaltim kepada seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim yang baru. Semoga kita semua dapat membawa Polda Kaltim menjadi Polri yang presisi,” ucap Kapolda.

Reporter: Fauzi
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan