Waka Polres Pamekasan Didampingi PJU Lakukan Pengecekan Pospam Penyekatan di Jl. Raya Ambat

oleh -39 views
Wakapolres Pamekasan KOMPOL Iswahab S.H. Didampingi Kabag Ops Polres Pamekasan KOMPOL I Komang Yuwandi Sastra, S.H., S.I.K Serta Kasat Sabhara Polres Pamekasan AKP Teddy Tridani, S.I.K saat mengunjungi Pospam Penyekatan.

PAMEKASAN, Jumat (07/05/2021) suaraindonesia-news.com – Untuk memastikan seluruh persiapan Pospam Penyekatan dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442 H di masa pandemi covid 19 Tahun 2021 berjalan sesuai dengan rencana dan maksimal.

Wakapolres Pamekasan KOMPOL Iswahab S.H. Didampingi Kabag Ops Polres Pamekasan KOMPOL I Komang Yuwandi Sastra, S.H., S.I.K Serta Kasat Sabhara Polres Pamekasan AKP Teddy Tridani, S.I.K Cek Dan Kontrol Piket Pospam Penyekatan di Jl. Raya Ambat Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan, Jumat (7/5/2021) siang

Dalam kunjuangnnya tersebut, Waka Polres Pamekasan memerintahkan petugas yang melaksanakan jaga pospam Penyekatan untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

“Harus sebaik mungkin, agar masyarakat bisa merasakan pelayanan yang terbaik dari Polisi,” ucap Waka Polres kepada perwira penanggung jawab masing-masing Pos.

Diharapkan dengan pengecekan tersebut petugas pos pam selalu melaksanakan perintah pimpinan sesuai Protap dan Prosedur serta mendokumentasikan setiap kegiatan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti tentang larangan pemerintah terkait mudik menjelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah yang diperkirakan akan melonjak tajam, serta sebagai upaya mencegah dan memutus penyebaran Virus Covid – 19 pada lebaran tahun ini.

Untuk diketahui penyekatan telah berlaku mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021 mendatang.

Reporter : My
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *