Wagub Jatim dan Kasdam V Brawijaya Hadiri Acara Imlek Forum Indonesia Bersatu

oleh
Foto bersama Wagub dan Kasdam v

Reporter : Adhi

Surabaya, Suara Indonesia-News.Com – Peringatan Tahun Baru Imlek 2567 yang diselenggarakan Forum Indonesia Bersatu bertambah meriah dengan hadirnya Wakil Gubernur Jawa Timur Drs Saifulah Yusuf dan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Rahmad Pribadi.

Selain dihadiri oleh kedua tokoh penting di Jawa timur tersebut acara yang diadakan di Swiss Bellinn Hotel Manyar Surabaya Sabtu 5 Maret 2016 ini dihadiri juga para tamu undangan yang berasal dari lapisan masyarakat dengan latar belakang berbeda seperti pengusaha, akademisi, bankir, dan lainnya.

Ketua panitia Peringatan Imlek Forum Indonesia Bersatu Anthony Bachtiar mengatakan Forum Indonesia Bersatu adalah sebuah forum yang dibentuk sebagai wujud kepedulian warga Kota Surabaya yang berasal dari bermacam latar belakang kepada Kota Surabaya.

Saat ini selain para pengusaha didalam forum tersebut juga beranggotakan para akademisi, bankir, politikus, dan tokoh agama yang ada dan peduli akan Surabaya tambah Anthony.

Sementara itu dalam kata sambutannya Saifulah Yusuf yang akrab disapa Gus Ipul mengharapkan agar dengan beraneka ragamnya anggota FIB dari berbagai kalangan ini bisa menjaga kegotong royongan yang sudah menjadi ciri khas bangsa ini.

Acara tersebut juga diisi dengan hiburan lagu lagu berbahasa mandarin yang dinyanyikan oleh Natasya, mahasiswi Universitas Katolik Widya Kartika Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *