Wabup Sampang H Abdullah Hidayat Berselawat Bersama Pemuda Kamboja

oleh -35 views
Foto : Wabup Sampang H Abdullah Hidayat bersholawat bersama pemuda kampung Kamboja Sampang, dalam rangka perayaan HUT RI ke 78. (Ft/Nor/SI)

SAMPANG, Minggu (27/08/2023) suaraindonesia-news.com – Ini kemajuan luar biasa yang dilakukan oleh Gerakan Pemuda Kamboja, Sampang. Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, menggelar acara selawat bersama.

Bahkan acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, yang dengan khidmat berdoa dan berselawat dengan masyarakat Kampung Kamboja, Sabtu (26/08) malam.

Perayaan dengan nuansa zikir, selawat dan doa tersebut diinisiasi oleh Gerakan Pemuda Kamboja Berselawat. Gerakan positif pemuda kamboja tersebut, mendapat apresiasi dari Wabup Sampang sebagai bentuk kecintaan terhadap Tanah Air.

Baca Juga: Hj Mimin Slamet Junaidi : TFC Merupakan Bentuk Kreatifitas Terhadap Karya Seni Fashion

“Ini bentuk rasa syukur pada Allah SWT, atas nikmat kemerdekaan yang telah dianugerahkan-Nya. Doa bersama, untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur demi meraih dan mempertahankan kemerdekaan,” ungkapnya.

Baca Juga: Tingkatkan Pelanggan, PUDAM Trunojoyo Sampang Gelar Discount Kemerdekaan RI

Pada kesempatan itu, Wabup mengajak masyarakat untuk terus menjaga harmonisasi dan kondusifitas sosial, termasuk dikampung kamboja. Dengan terjaganya kondusivitas sosial, maka jalannya pembangunan akan semakin baik dan optimal.

“Kemajuan pembangunan di Kabupaten Sampang, dapat tercermin dari peningkatan kualitas kehidupan masyarakatnya yang ada di kampung dan pedesaan. Saya berharap, warga kampung kamboja mendukung pembangunan yang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Sampang,” harapnya.

Reporter: Nora
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan