Wabup Nias Lantik Pejabat Administrator dan Pengawasan Lingkup Pemkab Nias

oleh
Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat Administrator dan pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias di ruang rapat lantai 3 Kantor Bupati Nias, Senin (18/11).

NIAS, Selasa (19/11/2019) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Firman Yanus Larosa mengambil sumpah/janji dan melantik pejabat Administrator dan pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias yang dilaksanakan di ruangan rapat lantai 3 Kantor Bupati Nias, Senin (18/11).

Pada arahannya, Wakil Bupati Nias menjelaskan jika pelantikan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi.

“Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat Administrator dan pengawasan yang baru saja kita laksanakan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir Pegawai Negeri Sipil dan dimaksudkan untuk memperlancar tugas tugas kedinasan dalam memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat,” jelas Wabup.

Wabup mengatakan, Mutasi, promosi dan pengisian jabatan pejabat Administrator dan Pengawasan yang dilaksanakan telah melalui penilaian dan seleksi oleh tim penilai kinerja ASN terhadap kinerja saudara selama ini.

“Bagi yang telah mendapat promosi jabatan pada kesempatan ini jangan terus bereuforia dan berpuas diri. Maka dari itu kepada pejabat yang baru saja dilantik kita berharap dapat menunjukkan dirinya sebagai Aparatur Sipil Negara yang profesional dan penuh tanggung jawab, laksanakan tugas dengan baik, ingat motto kerja Pemerintah Kabupaten Nias yang Kreatif, Inovatif dan Sinergitas,” harap orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Nias itu.

Wabup Nias juga mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias saya mengucapkan selamat kepada Saudara/i yang telah memperoleh kepercayaan pada kesempatan ini,” ucap Arosokhi Waruwu mengakhiri arahnya.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *