Wabup Nias Hadiri Hari Bhakti Radio Ke-74 LPP RRI Gunungsitoli

Wakil Bupati Nias Saat menyampaikan arahannya pada Hari Bhakti Radio Ke-74 LPP RRI Gunungsitoli.

NIAS, Rabu (11/9/2019) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH, MH menghadiri peringatan Hari Bhakti Radio Ke-74 Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia di Auditorium RRI Gunungsitoli Jl. Iraonogeba, Kota Gunungsitoli, Rabu (11/9).

Pada arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati Nias mengucapkan selamat hari Bhakti.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias menyampaikan Selamat Hari Bhakti Radio Ke-74 Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Gunungsitoli sekali di udara tetap di udara,” ucap Wakil Bupati Nias.

Wabup menyampaikan, seperti yang diketahui, bahwa lembaga penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Gunungsitoli telah menunjukkan kiprahnya sebagai media informasi pendidikan, hiburan dan kebudayaan di Kepulauan Nias, sebagaimana semboyan sekali di udara tetap di udara semakin menunjukkan konsistensinya dalam menyampaikan informasi.

“Untuk itu, melalui tema peringatan hari Bhakti Radio Ke-74 ini, yakni untuk Indonesia lebih bertoleransi, memberikan pesan moral bagi kita semua dan khususnya kepada LPP RRI untuk terus maju dengan semangat kebersamaan dalam mendedikasikan dirinya untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya.

Diakhir arahannya, Arosokhi berpesan kiranya RRI Gunungsitoli dapat meningkatkan performa.

“Kita mengharap kiranya RRI Gunungsitoli terus meningkat performa dan mempertahankan kepercayaan publik baik dari sisi program siaran maupun dalam tata kelola lembaga,” harap Wakil Bupati Nias.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here