Wabup Mura Hadiri Penutupan Jambore Gerakan Pramuka Cabang Kabupaten Musi Rawas

oleh -695 views
Wabup Mura Hj. Suwarti Saat Menghadiri Penutupan Jambore Gerakan Pramuka Cabang Kabupaten Musi Rawas. Sabtu (26/10/19).

MUSI RAWAS, Sabtu (26/10/19) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Mura Hj. Suwarti menghadiri sekaligus menutup kegiatan Jambore Gerakan Pramuka Cabang Kabupaten Mura yang diikuti 1.350 pelajar di 11 Kecamatan dalam Kabupaten Musi Rawas, di Bumi Perkemahan Bukit Cogong Desa Sukakarya Kecamatan STL Ulu Terawas, Sabtu (26/10).

Dalam kegiatan tersebut, Wabub meninjau perkemahan pelajar yang terdiri dari112 gugus depan dan 12 ranting yang ada di Kabupaten Mura, sekaligus melihat persiapan karnaval busana sebagai acara penutup kegiatan Jambore Gerakan Pramuka Cabang Kabupaten Mura.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Musi Rawas Mengatakan, kegiatan Jambore Cabang Pramuka Pengalang Kwarcab Musi Rawas berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang harapkan.

“Pada dasarnya kegiatan Kepramukaan memiliki tujuan untuk melatih generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada di dalam dirinya, baik itu intelektual, spiritual, sosial, dan fisik,” kata Wabup Suwarti.

Ia berharap kepada seluruh peserta untuk terus berkarya bersama pramuka, dan menjadikan apa yang telah didapat selama tiga hari ini sebagai pengalaman dan pelajaran yang berguna bagi kehidupan baik didalam dirinya, keluarga maupun masyarakat umum. Sekaligus engajak untuk bersama-sama meningkatkan kegiatan yang berbilai positif dan terus berkarya untuk mendukung Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas Sempurna 2021.

Penutupan Jambore Gerakan Pramuka cabang Kabupaten Mura ditandai dengan pelepasan secara simbolis tanda pengenal para peserta dan dilanjutkan dengan parade karnaval busana dari para pelajar.

Reporter : Rahman
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan