Wabup Deli Serdang Hadiri Buka Puasa Bersama PSP Purwo Junior Limau Manis

oleh -146 views
Foto: PSP Junior Desa Limau Manis saat buka puasa bersama rekan juang DAP Hutasuhut dihadiri Wabup Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar. (Foto: M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Senin (10/04/2023)
suaraindonesia-news.com – Ramadhan 1444 Hijriyah memasuki hari ke 19, banyak kegiatan dilakukan guna menjaga ukhuwah silaturahmi antar umat muslim.

Seperti yang tampak dilakukan Persatuan Sepak Bola Purwo (PSP) Junior Desa Limau Manis dengan mengelar buka puasa bersama rekan juang DAP Hutasuhut yang dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang HM A. Yusuf Siregar.

Baca Juga: Wabup Deli Serdang Wisuda 215 Santri Ponpes Mawaridussalam

Pelatih (Coach) PSP Junior, Ajie Supra Mulajie, kepada awak media menjelaskan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini dilaksanakan atas inisiasi para orangtua didik yang berlatih di PSP Junior.

“Sebelumnya para orangtua didik yang bernaung di PSP Junior mengatakan kepada saya untuk mengikat tali persaudaraan didalam tubuh PSP Junior di bulan Ramadan ini ingin menggelar buka puasa bersama rekan juang DAP Hutasuhut, atas dasar inisiasi para orangtua didik anak usia dini di PSP Junior acara buka puasa bersama hari ini bisa terlaksana,” ucap Ajie.

Masih kata Ajie, bahwa kegiatan ini sangat luar biasa guna mempererat silaturahmi seluruh orang tua dengan rekan juang DAP Hutasuhut.

“Acara ini sangat luar biasa dimana mempererat silahturahmi seluruh orangtua siswa kami dengan abangda kami Darma Ade Putra Hutasuhut bersama tim, yang mana selama ini telah mensupport kami dalam pembinaan usia dini khususnya sepakbola, apalagi acara ini dihadiri oleh Bapak Wakil Bupati Deli Serdang, beliau sangat respon dengan memberikan support motivasi penuh terhadap perkembangan sepakbola Indonesia khususnya di Deli Serdang,” jelasnya.

Baca Juga: Kadis P3AP2KB Deli Serdang Sambut Kepulangan M Abil Al Abizar, Bocah yang Dibawa Kabur Pasutri

Di waktu yang sama Wakil Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menyampaikan rasa terimakasihnya telah diundang dalam acara buka puasa yang digelar PSP Junior.

“Saya sangat ucapkan terimakasih kepada para orangtua siswa yang bernaung di PSP Junior Limau Manis, semoga dengan kegiatan hari ini semakin mempererat hubungan silaturahmi kita baik terlebih lagi ini dalam bulan Ramadan, kita berharap PSP Junior ini bisa menjadi sekolah sepakbola yang lebih profesional hingga nantinya bisa tampil di ajang tingkat nasional, mari kita saling bergandeng tangan untuk membesarkan PSP Junior kedepannya,” jelasnya.

Terlihat hadir dalam acara tersebut, pengurus Head coach PSP Purwo Junior,
Sekjen PSP Purwo Junior, Koordinator orangtua siswa PSP Purwo Junior, Darma Ade Putra Hutasuhut dan Rekan juang DAP Hutasuhut.

Reporter: M. Habil Syah
Editor: Wakid Maulana
Publisher: Nurul Anam

Tinggalkan Balasan