Wabup Abdya Muslizar MT Hadiri Sertijab Korem 012/TU di Aceh Barat

oleh -203 views
Wabup Abdya Muslizar MT saat mengucap selamat dan terimakasih kepada mantan Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE. MM. Yang disaksikan oleh pejabat lainnya.

ACEH-Meulaboh, Kamis (3/5/2018) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT, menghadiri kegiatan Serah terima jabatan
(Sertijab) Komandan korem 012/TU.

Serah terima jabatan Komandan korem 012/TU dari Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE. MM, kepada Kolonel Inf Aswadi, SE, dipusatkan di Aula Yonif 116/GS Alue Peunyareng, Kabupaten Aceh Barat.

Wabup Abdya Muslizar MT disela sela kegiatan sertijab kepada awak media mengatakan ucapan terimaksih atas pengabdian Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE. MM yang selama ini mengembankan tugas sebagai komandan Korem 012/TU.

“Selama ini telah banyak pengabdiannya kepada wilayah korem, semoga apa yang telah dicapai selama menjadi komandan korem dapat sebagai ibadah beliau,” ucap Wabup Abdya.

Baca Juga: Hasil UNBK Diumumkan, Siswa Diharapkan Tidak Histeris 

Sementara itu lanjut Muslizar, kepada Komandan Korem 012/TU yang baru menjabat Kolonel Inf Aswadi, SE agar dalam upaya pengamanan dan kesejahteraan masyarakat dapat bekerja sama dengan baik untuk pencapaian sebagaimana harapan kita semua.

“Selamat datang Bapak Kol Inf Aswadi, SE semoga kita dapatbekerja sama dan saling bahu membahu demi terciptanya keamanan dan ketentraman masyarakat diwilyah korem 012/TU khusunya,” ucapan Wabup.

Reporter : Nazli Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan