Wabup Abdya; Jika Berpretasi Bonus Menanti

 Wakil bupati Abdya Muslizar MT menyerahkan bendera kontingen Pora XIII Abdya kepada ketua kontingen Romi Syahputra dihalaman pendopo Wabup

ACEH-ABDYA, Kamis (15/11/2018) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar.MT ternyata punya cara sendiri memberikan semangat pada kontingen atlit Pekan olahraga Aceh (Pora XIII )Abdya Ke Jantho, A. Besar.

Hal itu diungkapkan Wabup saat pelepasan kontingen Abdya yang dilakukan di Pendopo Wabup yang dihadiri, Wakil Ketua I DPRK Romi Syahputra dan merangkap sebagai ketua kontingen, perwakilan kejari Handri, SH, Asisten Setdakab, para anggota DPRK kepala skpk, Kabag Humas, Ketua KNPI Afzal, Disdik diwakili Jasmani, serta undangan lainnya.

Muslizar juga meminta kepada anak-anak yang terpilih tetap mempersiapkan mental, bulatkan tekat, sehingga kalian disana menjadi yang terbaik. Kalah menang bukan sebuah ukuran bagi kami yang penting kalian harus yakin.

“Insyaallah jika kalian berprestasi kami akan berikan bonus, kami juga berharap kepada doa orang tua, karena doa orang tua di makbulkan oleh Allah SWT,” tuturnya.

“Saya minta adik-adik tetap memiliki semangat dalam bertanding, kalah menang sudah biasa dalam pertandingan,” tegas Muslizar.

Selain itu, Wabup menambahkan, pada saat kontingen berangkat diantar, kalau menang disambut gembira, tapi kita mengharapkan sewaktu kalah juga harus disambut. Lebih gembira lagi.

“Jangan sewaktu menang saja disambut gembira,kalau kalah juga harus disambut lebih gembira lagi bek meleuh leuh aju offesial,” katanya.

Sementara itu, Ketua kontingen Abdya Romi Syahputra mengatakan, Pora ke XIII Abdya berangkat ke jantho A.Besar dengan 12 cabor peserta 88 orang dan di dampingi oleh official dan pelatih 36 berjumlah 124 orang.

“Ada beberapa cabang yang kita ikuti seperti bola kaki, pencak silat, karatee, tarung derajat, muay thai, atletik, anggar, balap motor, bulu tangkis, selam, tenis lapangan dan panjat tebing,” ungkapnya.

Sambung Romi syahputra koni abdya mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah target tidak muluk –muluk masuk peserta 15 besar saja alhamdulillah.

Reporter : Nazli
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here