Wabup Abdya Hadiri Milad Ke 72 HMI

Wabup Abdya Muslizar MT, Dandim 0110 letkol Arm Iwan Aprianto, didampingi ketua HMI Mursalin saat menyantuni Anak yatim di Milad HMI ke 72.

ACEH ABDYA, Selasa (5/2/2019) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Muslizar MT menghadiri Milad ke 72 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Blangpidie.

Pantauan awak media, kegiatan milad HMI ke -72 dilaksanakan di Sekretarian Padan Baru, Kecamatan Susoh, dihadiri Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Dandim 0110 letkol Arm, Iwan Aprianto, mantan ketua alumni HMI dan pengurus serta undangan lainnya.

Selain itu, dalam milad tersebut juga dilaksanakan penyaluran bantuan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan Donor Darah.

Ketua Cabang HMI Blangpidie Mursalin dalam laporan kepanitiannya menyebutkan kegiatan ini dibantu oleh sumbangsih kader- kader HMI dan alumni HMI baik moral maupun matrial.

“Agenda ini dapat memberikan kembali semagat juang Lafran Pane kedalam diri kader-kader HMI untuk terintegrasinya nilai Islam dan keindonesiaan,” kata Muslizar.

Selanjudnya Wabup Abdya Muslizar MT berharap, HMI bisa menjadi mata dan tangan pemerintah dalam mengawal kebijakan pemerintah.

“Silahkan beri kritik dan sarannya tentunya yang bersifat membangun. Mudah-mudahan HMI menjadi pelopor akidah dan akhlak dari ummat,” tuturnya.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here