Vivit Resmi Pimpin KONI Rembang Periode 2019 – 2023

oleh
Ketua KONI Kab.Rembang terpilih Vivit Dina Rini Atnasari periode 2019-2023.

REMBANG, Kamis (19/12/2019) suaraindonesia-news.com – Vivit Dina Rini Atnasari istri dari Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto resmi terpilih menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rembang Jateng. Vivit terpilih melalui pemilihan ketua KONI Kabupaten Rembang pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Rembang di Pendopo Museum Kartini Rembang, Kamis (19/12/2019).

Vivit mengalahkan pesaingnya Heri Susetyo, keduanya sama-sama mengajukan diri untuk menjadi Ketua Umum KONI Rembang periode 2019-2023.

Pada pemilihan itu Vivit mengantongi 17 suara dukungan sedangkan Heri Susetyo mengantongi 13 suara dukungan, dari total 30 pengurus cabang olahraga di Kabupaten Rembang.

Sementara itu, Ketua KONI terpilih Vivit Dina Rini Atnasari saat dikonfirmasi oleh awak media mengaku bersyukur atas terpilihnya ia menjadi ketua KONI Rembang periode 2019-2023.

Sesuai dengan visi dan misi, menjadikan KONI sebagai organisasi independen dan profesional untuk membangun prestasi olahraga, guna mengangkat martabat Kabupaten Rembang dan meningkatkan prestasi olah raga melalui pembinaan organisasi peningkatan sumber daya olahraga yang efektif.

“Yang di inginkan oleh rekan-rekan pengurus yaitu pertama peningkatan prestasi. menaikkan prestasi di ajang Porprov. Selain itu menguatkan organisasi KONI, saya tempatkan pengurus sesuai keahlian,” jelasnya.

“Karena pak Heri adalah senior kami di KONI, tentu kedepan beliau bisa menjadi penasehat kami,” imbuhnya.

Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah, Subroto berpendapat setelah terpilihnya Ketua Umum KONI Rembang yang baru, Ia mendorong agar masalah program pembinaan olahraga lebih disoroti dan kesejahteraan atlet-atlet yang berprestasi tersebut bisa terjamin di hari tua.

“Suatu keberhasilan pembinaan olahraga itu memanage suatu organisasi yang baik, karena itu butuh figur pemimpin yang tau tentang pengelolaan olahraga,” pungkasnya.

Reporter : Minan
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *