Viral Safrial Maju Pilgub, Cici “Terhalang” Nyalon Pilbup, Ini Faktanya

oleh -188 views
Foto: Hj. Cici Halimah, S.E (berdiri tengah) saat sosialisasi di rumah warga.

TANJAB BARAT, Kamis (30/5) suaraindonesia-news.com – Hebohnya pembicaraan terkait maju dan tidaknya Hj. Cici Halimah di beberapa warkop yang ada di seputaran kota Tanjab Barat menjadi bola liar.

Santernya perihal kegagalan Hj. Cici maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanjab Barat menjadi trending topic di Tanjab Barat, pasalnya, sebelumnya berdasarkan stateman tim yang dimandatkan Hj. Cici untuk mengambil formulir dan mengembalikan formulir di beberapa partai yang di ikuti Hj. Cici Halimah bersama Dr. Ir. H. Safrial.

Terkait isu tersebut, orang kepecayan Safrial, Adi Ramadhan mengatakan, terkait Pilkada Tanjab Barat, Ibu Cici Halimah, istri Dr. Ir. H Safrial MS, mantan Bupati Tanjab Barat dua periode, dipastikan maju sebagai Cabup Tanjab Barat.

Baca Juga: Selamatkan Aset Negara Senilai Rp480 Miliar, Menteri ATR/Kepala BPN Serahkan Sertifikat Hak Pengelolaan kepada PT KAI

“Hingga saat ini komunikasi lintas partai terus dilakukan,” Kata Adi Ramadhan.

Selain lobi partai yang terus berjalan, kata Adi Ramadhan juga dibuktikan keseriusan Cici Halimah dengan mendaftar kesejumlah Parpol, mulai dari PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat, PBB, PPP, PKS dan Nasdem.

“Relawan ibu Cici juga terus bergerilya turun ke masyarakat,” Tegas Adi.

Menurutnya, berhembusnya isu yang mengatakan ibu Cici Halimah tidak jadi maju di Pilbup, memang sengaja diabaikan oleh tim.

“Isu kencang soal ibu Cici yang tidak jadi maju ini, dikaitkan dengan bakal majunya sang suami, Safrial dalam peta Cagub Jambi, namun langkah dan rencana Safrial maju dalam pertarungan Cagub itu, sama sekali tidak menghalangi niat Ibu Cici untuk maju dalam bursa Pilbup Tanjab Barat,” jelas Adi.

Sementara Hj. Cici Halimah saat dihubungi suaraindonesia-news.com melalui sambungan telepon pribadi nya mengatakan bahwa dirinya tetap maju di Pilgub Tanjab Barat.

“Saya maju dan tunggu waktunya dan untuk semua lapisan masyarakat yang tentunya ingin bergabung dan membantu memenangkan saya dalam kontestasi Pilbup 2024 ini tentu akan menunggu jika waktunya sudah tiba,” ucap Hj. Cici.

“Saya mohon do’a serta dukungan kepada semua lapisan masyarakat Tanjab Barat untuk kelancaran niat saya ini,” harap Hj. Cici.

Reporter: Yatib
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan