Viral!, Beredar Video Penembakan di Depan Toko, Ini Kata Humas Polres Sumenep

oleh -713 views
Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas

SUMENEP, Minggu (13/3/2022) suaraindonesia-news.com – Beredar sebuah video aksi penembakan terhadap sosok pria di Sumenep melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp. Minggu (13/3/2022).

Tampak dalam video dengan durasi 26 detik tersebut sejumlah warga yang melintas di jalan raya berlarian sambil menyaksikan bunyi tembakan berkali-kali pada sosok pria memakai jaket hitam dengan helm putih.

Sosok pria ini membawa senjata tajam dan mencoba melakukan perlawanan kepada petugas yang kebetulan sedang berada di tempat.

Disalah satu grup WhatsApp menyebut bahwa sosok pria dengan jaket hitam tersebut diduga begal yang mencoba mengambil sepeda motor.

Sementara, Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas saat dikonfirmasi media membenarkan soal video viral yang menyebar di aplikasi WhatspApp itu.

“Ia memang benar sekitar jam 16.30 sore ada kejadian di depan toko Sakinah ada seorang wanita yang ditodong oleh seorang pria dengan menggunakan celurit,” kata AKP Widi. Minggu (13/3).

Foto: Tangkapan layar video penembakan yang beredar di Kabupaten Sumenep dan pelaku dalam keadaan terkapar di jalan raya dan dikelilingi petugas Polres Sumenep.

Menurut Widi, atas informasi yang didapat dari masyarakat, selanjutnya tim Resmob langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan benar ada kejadian tersebut.

“Petugas langsung memberikan tembakan peringatan tetapi tidak di indahkan, sementara korban teriak-teriak minta tolong, akhirnya oleh petugas diberikan tembakan terukur, dan pelaku dapat dilumpuhkan oleh petugas, namun dalam perjalanan menuju rumah sakit pelaku meninggal dunia,” terang AKP Widi.

Widi juga menyampaikan bahwa menurut keterangan pihak keluarga pelaku dalam pengaruh minuman keras (Miras).

Reporter : Amin
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan