Video Pembakaran Kaos Capres Hebohkan Sampang

oleh -198 views

SAMPANG, Rabu (27/2/2019) suaraindonesia-news.com – Media sosial dan masyarakat Sampang, heboh dengan beredarnya Video pembakaran dan perobekan kaos diduga bergambar calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomer urut satu Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin, oleh sejumlah masa yang berlangsung di area Monumen Trunojoyo, Sampang, Madura. Selasa (26/2/2019) malam.

“Videonya menyebar melaui WA, dalam video itu sejumlah pria merobek dan membakar kaos bergambarkan Jokowi-Ma’ruf,” kata Subhan warga yang menerima kiriman video pemkabakaran kaos Jokowi-Ma’ruf, Rabu (27/2/2019).

Subhan juga mengatakan, jika tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB ada sejumlah massa berkumpul di depan Monumen Trunojoyo.

“Massa mayoritas mengunakan motor, kemungkinan mereka usai menghadiri haul akbar di lapangan Slabayan, Kecamatan Campong,” jelasnya.

Terpisah, AKP Kariyono, Kasat Intel Polres Sampang yang kebetulan berada di lokasi membenarkan kejadian tersebut namun pihaknya menegaskan jika adanya aksi anarkis oleh sekelompok massa yang merusak APK itu hanya berlangsung singkat, kemudian massa membubarkan diri dengan tertib. “Cuma sebentar dan buyar,” pungkasnya.

Reporter : Nora/fer
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan