Usai Mobilnya Tabrak Tiang listrik, Warga Pujon Terlindas Pick up

Situasi paska kecelakaan di kedungrejo pujon Malang

KOTA BATU, Jumat (30/3/2018) suaraindonesia-news.com – Fikri Khoirun Amin (24) pengemudi Suzuki pick up St 130 N 9001 DH tewas di jalan Raya Malang-Kediri tepatnya ditingkungan Kedungrejo Desa Sukomulyo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jumat (30/3/2018) siang. Setelah terlindas pick up L 300 yang dikemudikan Mujianto Warga mulyoarjo RT 03 RW 06 Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang dari arah Kediri ke kota Batu.

Korban Fikri khoirun Amin 24 tahun diketahui warga Dusun Manting RT 15 RW 03 Desa Tawangsari, kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, didugu sebelum terlindas pick up, korban menglami kecelakaan dengan menabrak tiang listrik, hingga ia terpelanting dan keluar dari mobil yang dikendarainya ke jalur kanan jalan.

Kejadian itu bermula saat korban mengendari mobil pick up dari arah kota Batu ke Ngantang Malang, namun ditingkungan Kedungrejo Jalan abdul Manan, korban diduga kehilangan kendali. Sehingga korban menabrak tiang listrik di tengah batas badan jalan tersebut.

Usai menabrak tiang listrik, mobil dengan kondisi ringsek dengan kondisi kaca depan pecah, sementara korban keluar dari mobil terbanting hingga keluar disi kanan jalan. Karena jaraknya yang terlalu dekat dengan mobil Mitsubhisi Pick up, pengemudi L 300 tak mampu untuk melakukan pengereman hingga akhirnya korban terlindas pick up, dan meninggal di Tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Polres Batu Ringkus Pengedar Pil Koplo di Warung Bakso 

Menurut Kanit Laka Polres Batu Ipda Anton, kecelakaan itu bermula saat kendaran pick up yang dikemudikan korban dari arah Batu ke Ngantang dengan kecepatan sedang hilang kendali ditingkungan Kedungrejo, hingga akhirnya korban banting setir ke kiri sehingga menabrak tiang listrik.

“Dijalan meningkung ke keri itu , korban malah agak ke kanan dan selanjutnya yang bersangkutan memanting strir ke kiri sehingga menabrak tiang listrik dan terpelanting ke kiri sehingga pengemudi sampai keluar dari kendaraan,” ujar Anton.

Lanjut dia, keluar dari kendaraan karena kaca depan pecah, sementara korban jatuh ke aspal jalan kemudian ditabrak mobil pick up L 300 dari arah berlawanan atau dari barat. Dengan adanya kecelakaan tersebut jalur dari arah Malang ke Kediri dan Jombang dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan.

Reporter : Adi wiyono
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here