UPTD Wilayah VIII Abdya, Gelar Razia Gabungan

oleh -36 views
Petugas satuan lalulintas polres abdya, POM TNI, bersama dinas perhubungan, jasa Raharja saat pemeriksaan Surat Tanda Kendaraan (STNK) bermotor.

ACEH-ABDYA, Selasa (31/07/2018) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka intensifikasi dan peningkatan penerimaan pendapatan Asli Aceh tahun 2018 dari sektor pajak kenderaaan Bermotor (PKB) dan Bea Balik nama kenderaan bermotor (BBN-KB) UPTD wilayah VIII Aceh Barat Daya menggelar Razia Gabungan dikawasan jalan Iskandar Muda Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie.

Pantauan awak media, pelaksanaan razia tersebut bersama satuan lalulintas Polres Abdya, POM, dinas perhubungan dan jasa Raharja. selama tiga hari  mulai selasa 31 s/d kamis dan di hari pertama petugas menjaring puluhan kenderaan bermotor yang mati pajak.

”Kenderaan yang mati pajak tidak ditilang hanya diarah kan pengurusan dan  pembayaran ke samsat,” sebut salah seorang petugas.

Kepala UPTD wilayah VIII seksi pengutan II Blangpidie, Abdul Razak, A.Md mengatakan, razia lapangan tahap I yang dilakukan ini lebih difokuskan pada pembinaan dan penindakan pembayaran pajak kenderaan bermotor yang menuggak pajak.

“Razia kali ini, kami fokuskan untuk pembinaan dan penindakan pembayaran pajak bermotor yang nunggak,” tuturnya singkat.

Reporter : Nazli.Md
Editor : Agira
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *