Untung Kurniadi Dilantik Sebagai DIRUT PDAM Kota Bogor

oleh -209 views

Bogor, suaraindonedia-news.com – Untung kurniadi secara resmi dilantik oleh Walikota Bogor H. Diani Budiarto sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di Ruang Rapat Balaikota Bogor beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya selama hampir setahun Untung kurniadi menjabat sebagai Dirum dan sempat menjadi Pjs Dirut PDAM Tirta Pakuan dalam beberapa bulan terakhir.

 Dilantiknya Untung kurniadi di Ruang Rapat Balaikota Bogor bersamaan dengan mutasi, dan rotasinya pejabat di sejumlah SKPD, kecamatan dan kelurahan se-Kota Bogor. Momen ini dihadiri juga oleh unsur Muspida Kota Bogor.

 Usai dilantik oleh walikota Bogor H. Diani Budiarto sebagai Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi menuturkan pada tahun 2014 merupakan tahun kerja keras bagi keluarga besar PDAM.Pertama sekali saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas kehendak dan rahmatnya, saya mendapat amanah (dilantik menjadi Dirut). Mohon doa dan dukungannya agar bisa membawa PDAM Tirta Pakuan lebih baik lagi, tegasnya.

   Untung kurniadi juga menambahkan dirinya berharap agar seluruh jajarannya  bekerja keras di tahun 2014. ”Kami sudah menyusun corporate plan, ada sejumlah project yang harus kami genjot. Mulai dari pembangunan intake di Katulampa, penggantian pipa-pipa lama dan disaat bersamaan,kami berjuang keras menekan angka kehilangan air dan meningkatkan cakupan layanan kepada warga Bogor. Sesuai Perda, target MDGs 2015 cakupan layanan harus 80 persen,terang Untung.

 Untung kurniadi juga menjelaskan,bahwa dia dan segenap karyawan PDAM akan berjuang dan membuktikan profesionalisme kerja guna memberikan yang terbaik bagi warga Kota  Bogor. ”Secara bisnis, perusahaan harus untung, karena disaat bersamaan kami sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), sebagai operator juga dituntut memberikan pelayanan umum di bidang air minum bagi masyarakat, yang sudah tentu harus higienis dan halal serta menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas pasokan air pungkasnya. (Iran G Hasibuan)

Tinggalkan Balasan