Untuk Penyegaran, KPH Perhutani Cepu Lakukan Mutasi

oleh -55 views
Serah Terima Jabatan (Serijab ) satu Kepala Tempat Penimbunan Kayu TPK dan Tiga Kepala Resot Pemangkuan Hutan (KRPH).

BLORA, Selasa (27/2/18) suaraindonesia-news.com – Serah Terima Jabatan (Serijab ) satu Kepala Tempat Penimbunan Kayu TPK dan Tiga Kepala Resot Pemangkuan Hutan (KRPH). Kepala TPK pasar Sore Agung Prihartanto dari KPH Cepu digantikan Wahyu dari Kepala TPK banjarbaru KPH Blora.

Selanjutnya KRPH nglobo Ari Susanto diganti Kiswadi, ngasahan Kiswadi diganti Ari Susanto, Keterangan Ari susanto diganti Karyono.

Acara dilaksanakan di Perum Perhutani Devisi Regional Jawa Tengah KPH Cepu Jl.Sorogo Cepu, Kabupaten Blora, Selasa (27/02) Pukul 09.00Wib diruang Pertemuan.

Nampak hadir dalam acara Tersebut Wakil administratur/KSKPH Cepu Utara dan Selatan, Kepala Seksi Madya Bidang Pengelolaan Sumber daya Hutan dan Persediaan, Kepala Seksi Bidang Keuangan Sumber daya Manusia dan Umum dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebut.

Disampaikan Administratur Utama/KKPH Cepu Agus Yulianto, S.hut, MM bahwa tujuan dari mutasi ini adalah penyegaran karena pada intinya dari Beberapa KRPH ini juga akan mengalami titik Jenuh dengan Lokasi Pekerjaan.

“Oleh karena itu titik jenuh ini akan menjadi lebih segar, lebih fress dan menjadi motivasi semangat baru jalan satu satunya adalah mutasi/rotasi, Karena kita juga tidak tau mungkin ada yang sudah satu tahun atau dua tahun atau bahkan tiga tahun, justru dengan jalan ini merupakan solusi terbaik,” terang Agus Yulianto.

Agus menambahkan, bukan titik jenuh saja, namun bisa saja di tempat lama yang menjadi titik rawan karena ancaman dari luar yang menyebabkan menjadi kurangnya semangat karena daerah tersebut tingkat pencurian tinggi.

“Untuk itu, semangat baru akan tercapai apabila sudah ada mutasi/putaran,” Imbuhnya.

Saat ditanya wartawan apakah mutasi diatur dalam UU internal Perhutani dibatasi tahunnya..? Agus Sampaikan Tidak.

“Rotasi/Mutasi tidak ada batas tahun untuk dilakukan apabila dimungkinkan untuk dilakukan Mutasi, ya kita lakukan.” Pungkasnya.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *