Ultah ke 48, Heri Cahyono Donorkan Darahnya

oleh -42 views
Anggota DPRD Kota Bogor, Heri Cahyono saat mendonorkan darahnya.

KOTA BOGOR, Sabtu (20/02/2021) suaraindonesia-news.com – Anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi Golkar, Heri Cahyono, hari ini menjalani donor darah di Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (20/02).

Selain mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan, Heri juga menyempatkan diri meninjau Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa IPB yang sedang memberikan pembekalan kepada ibu ibu PKK Kelurahan Menteng.

Heri yang hari ini genap berusia 48 tahun ketika di singgung soal aktivitasnya yang bertepatan dengan tanggal kelahirannya mengucapkan terimakasih nya kepada keluarga, sahabat dan teman kerjanya.

“Iya betul, terimakasih atas ucapan ulang tahun dari keluarga, sahabat, teman kerja dan juga kerabat serta warga, hari ini saya banyak menerima ucapan semoga panjang umur, termasuk doa dari anak saya, dalam setiap kata kata itu saya merenung, kalau kita panjang umur lalu akan kita gunakan untuk apa, semua orang yang menyayangi kita mendoakan itu, tentu kita harus menghargai doa doa itu dengan serius dan penghayatan yang benar, lalu dalam perenungan saya adalah kita berharap panjang umur agar kita bisa mengumpulkan lebih banyak pahala dengan cara meningkatkan dan memperbanyak ibadah, ibadah terhadap tuhan dan juga beribadah membantu dan bermanfaat bagi sesama umat manusia dan alam semesta,” ungkapnya.

Menurutnya, di Ultahnya ke 48 ini, ia mengawalinya dengan donor darah.

“Saya mengawali pagi ini dengan donor darah, semoga menjadi bermanfaat bagi sesama dan juga memberikan insprasi buat diri sendiri untuk lebih baik kedepannya,” tuturnya.

Saat disinggung soal kebutuhan darah bagi rumah sakit, Heri menghimbau kepada masyarakat untuk peduli pada sesama.

“Di saat pandemi sekarang ini tentu banyak orang yang menahan diri untuk mendonorkan darahnya, tentu akibatnya adalah rumah sakit kekurangan darah untuk pasien dan kegiatan jemput bola seperti yang dilakukan oleh lurah menteng siwanto ini sangat baik,” ujarnya.

Heri juga menghimbau kepada PMI agar lebih menjamin keamanan dan juga prokes sehingga masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya tidak takut terkena penularan covid-19.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *