Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kapolri Jendral Pol. Sigit Listyo Prabowo, Ini Harapan Kornas TRC PPA

oleh -312 views
Ucapan Selamat Atas Dillantiknya Kapolri Jendral Pol. Sigit Listyo Prabowo

JAKARTA, Rabu (27/1/2021) suaraindonesia-news.com – Jendral Pol. Drs. Sigit Listyo Prabowo resmi menjabat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) setelah di lantik oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo. Selasa (27/01/2021).

Setelah di lantiknya Jendral Pol. Drs. Sigit Listyo Prabowo sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Koordinator Nasional (Kornas) Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRC PPA) Jeny Claudya Lumowa beserta selurus pengurus mengucapkan “Selamat Atas di Lantiknya Jendral Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo” sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (27/1/2021).

Aktivis yang akrab di sapa Bunda Naumi ini berharap institusi Polri dapat bertransfrormasi menuju Polri yang PRESISI “Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi, Berkeadilan”.

“Serta tetap bersinergi dalam pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Indonesia, khususnya terkait permasalahan perempuan dan anak Indonesia,” tukas Bunda Naumi.(red)

Tinggalkan Balasan