Ubaya Ajak Untuk Ikut Pilkada 9 Desember Nanti

Mahasiswa Ubaya Saat Mengajak Memilih Pengendara Roda Empat

Surabaya, Suara Indonesia-News.Com – Pesta Demokrasi tinggal mengitung hari. Tepat 9 Desember 2015 warga Surabaya memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Jurusan Manajemen Universitas Surabaya yang tergabung dalam Hospitality Club dan Businnes Networking Club turun ke jalan mengingatkan pengguna jalan untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilwali Kota Surabaya.

Aksi Turun ke jalan dilakukan pada Selasa, 1 Desember 2015 pukul 13.00-15.00 di perempatan Panjang Jiwo ke arah Jemur Sari Surabaya.

Dalam aksi ini, mahasiswa Jurusan Manajemen Ubaya akan menutup jalan dengan pixel banner berukuran 8 meter bertuliskan Songo Desember Ojo Lali Nyoblos Rek !! pada saat lampu merah.

Pada saat yang sama, pengendara di lajur belakang diingatkan secara persuasive dan memberikan flayer dari KPU tetang alur pengecekan keberadaan di DPT dan Tata cara Pencoblosan dari KPU.

Mahasiswa asing yang sedang studi di Ubaya juga turut hadir dalam aksi turun jalan ini. Dengan menggunakan baju putih, Adam Pawet Krolak asal Polandia dan Anastasiia Prilipko asal Rusia memberikan buah tangan kepada pengguna jalan buah tangan berupa stiker bertulisan Ojo Lali Nyoblos !…

Mahasiswa yang terlibat dalam aksi turun ke jalan sebanyak 20 orang.

“Aksi ini sebagai bentuk praktek mata kuliah Public Relations,” ungkap Mellysa Soetanto selaku ketua panitia.

Ide ini muncul dari teman – temannya saat ngobrol di kampus. Berpikir bagaimana membangkitkan dan meningkatkan semangat anak muda supaya turut serta meramaikan pesta demokrasi tambahnya.(Adhi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here