Ubah Stigma Negatif Terhadap Parpol, Golkar Kota Bogor Buat Terobosan

oleh -20 views
Kader Partai Golkar Kota Bogor membagikan nasi box siap saji kepada warga.

KOTA BOGOR, Jumat (11/06/2021) suaraindonesia-news.com – Sejak rilis hasil dari Lembaga Survey Indonesia (LSI) tentang elektabilitas partai politik (parpol) di Indonesia, yang sebelumnya dalam rilis LSI di awal tahun menyampaikan, tingkat kepercayaan publik terhadap partai yang berlambang pohon beringin ini kian merosot hingga kurang dari 50%.

Menyikapi hal tersebut, Partai Golkar Kota Bogor membuat terobosan dengan melakukan kegiatan-kegiatan sebagai upaya untuk merebut simpati rakyat.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy bergerak cepat dalam membuat langkah-langkah dan terobosan sistematis guna mengubah stigma negatif di masyarakat terhadap Parpol, salah satunya dengan program Jumat Berbagi. Kegiatan yang juga medium bagi kader-kader Partai Golkar sebagai cara untuk selalu dekat dan berada ditengah masyarakat.

“Melalui program ini, saya harap para kader dapat lebih intens berinteraksi dengan masyarakat. Sehingga dalam interaksi itu kader Golkar harus senantiasa menyerap aspirasi dan harapan masyarakat, serta memberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi rakyat sekarang ini,” tegas M. Rusli Prihatevy, Jumat (11/06/2021).

Rusli menambahkan, dibawah kepemimpinannya kader-kadernya akan terus fokus dalam pengabdian kepada masyarakat, khususnya sektor kesejahteraan sosial.

“Saya dan keluarga besar Golkar Kota Bogor akan selalu berupaya untuk turun tangan kepada masyarakat yang memerlukan uluran tangan, terlebih di masa-masa sulit seperti saat ini, kita harus selalu hadir ditengah masyarakat,” tambahnya.

Program Jumat berbagi yang digelar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Bogor Tengah dan Kecamatan Bogor Utara tambah Rusli, Golkar Kota Bogor membagikan langsung ratusan nasi box siap santap kepada warga sekitar.

“Insya Allah, selain Kecamatan Bogor Tengah dan Bogor Utara, Jum,at yang akan datang juga, kita akan berbagi lagi, dan ini akan rutin kita lakukan setiap hari Jumat,” ungkapnya.

Salah satu warga Gg Aut mengucapkan terimakasih nya dan perhatian yang diberikan Partai Golkar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada partai golkar atas perhatiannya kepada kami warga Gang Aut,” ungkap Ety.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *