Uang Pembinaan Dan Tropy Wali Kota Bagi Juara Voli Pantai Seri-1

Probolinggo, Suara IndonesiaNews.Com – Kompetisi Voli Pantai Seri-1 Tingkat Nasional-2015 yang digelar oleh PBVSI Pusat di Sirkuit Voli Pantai BJBR Kota Probolinggo pada 7-Mei-2015 hingga 10-Mei-2015, yang diikuti oleh 24 Tim Putra dan 16 Tim Putri tingkat Nasional dan Asia PasificĀ  dari berbagai daerah di Indonesia untuk juara 1-4 Putra – Putri mendapatkan hadiah uang pembinaan dan Tropy dari Wali Kota Probolinggo. Sedang untuk juara 5-8 Putra dan Putri hanya mendapatkan hadiah uang pembinaan saja.

Sekretaris PBVSI Kota Probolinggo, Agus Efendy yang sekaligus selaku Ketua Panitya Penyelenggara Voli Pantai Seri-1 Tingkat Nasional-2015 kepada sejumlah wartawan, Jum’at (8/5/15) mengatakan, bagi para juara Voli Pantai seri-1 Tingkat Nasional akan mendapatkan hadiah uang pembinaan total sebesar Rp.50 juta dari Wali Kota Probolinggo, serta Tropy Wali Kota untuk juara 1- 4 Putra-Putri.

Dengan rincian Juara 1 Putra-Putri mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp.10 juta dan Tropy. Juara II Putra-Putri mendapat hadiah uang pembinaan Rp.5 juta + Tropy. Juara III dan IV Putra-Putri masing-masing mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp.2 juta dan Tropy. Sedang untuk juara 5-8 Putra-Putri hanya mendapat hadiah uang pembinaan saja masing-masing sebesar Rp.1.250.000,- (satu juta dua ratus lima puluh ribu rupiah).

Agus Efendy juga mengatakan, dalam kompetisi Voli Pantai Seri-1 Tingkat Nasional-2015 ini Jawa Timur menurunkan 8 Tim Putra-Putri. Akan tetapi tim yang diturunkan kali ini belum bisa menorehkan prestasi, dikarenakan atlitnya bukan murni atlit Voli pantai, melainkan atlit voli indor, sehingga atlit tidak bisa bermain dengan sempurna, ujarnya.

Akan tetapi, kata Agus Efendy lebih lanjut, kompetisi Voli Pantai Seri-1-2015 kali ini kami selenggarakan di Kota Probolinggo, di Sirkuit Voli Pantai BJBR tujuannya adalah untuk mengenalkan olah raga Voli Pantai kepada masyarakat Kota Probolinggo, upaya mencari bibit – bibit atlit voli pantai yang berbobot, sebagai hiburan masyarakat, juga sekaligus mempromosikan kuliner dan wisata Kota Probolinggo kepada daerah lain, karena Kota Probolinggo baru kali ini diselenggarakan olah raga Voli Pantai tingkat nasional, pungkasnya.(Singgih).


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here