Tutup MTQ ke 29, Bupati Pamekasan Harapan Generasi Berakhlak Alqur’an

oleh -110 views
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, ketika memberi Piala kepada Pemenang Lomba MTQ di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis, (13 Agustus 2020).

PAMEKASAN, Kamis (13/08/2020) suaraindonesia-news.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, secara resmi menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXIX di Lapangan Nagara Bhakti Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis, (13 Agustus 2020).

Kegiatan tersebut ditutup setelah sebelumnya lomba MTQ digelar selama 3 hari sejak Selasa, (11/08/2020). Penutupan giat MTQ juga dihadiri jajaran forkopimda dan pimpinan OPD Pamekasan.

Bupati Baddrut Tamam mengapresiasi kegiatan MTQ yang telah diselenggarakan oleh Pemkab Pamekasan melalui Bagian Kesra Pamekasan. Ia menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama seluruh pihak yang telah menyukseskan kegiatan MTQ.

“Terimamasih semuanya, ini adalah acara yang luar biasa,” katanya.

Baddrut Tamam melanjutkan, kegiatan MTQ ini diharapkan mampu menciptakan semangat islami dan generasi yang berakhlak quran. Generasi yang Qurani menjadi nilai berharga karena sesuai dengan jargon gerbang salam yang disandang pamekasan.

“Semoga nantinya lahir generasi Quran sebagai generasi emas yang akan menciptakan pamekasan hebat,” kata Baddrut.

Terakhir, Orang nomer satu ini berpesan agar para peserta lomba dan juga yang sudah menjuarai lomba untuk tetap memiliki semangat Quran. Dia juga berharap agar semangat tersebut bisa memberikan inspirasi kepada para masyarakat

“Mudah-mudahan MTQ yang kita tutup bisa terus menginspirasi generasi muda tidak hanya menghafal tetapi menghafal dan menjalankan Amaliah qurani,” pungkasnya. (Adv).

Reporter : My
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *