Turunkan Street Crime, Kapolres dan Anggota Latihan Menembak

oleh
Kapolres bersama anggota ketika di lokasi latihan menembak.

LUMAJANG, Selasa (25/2/2020) suaraindonesia-news.com – Genderang perang terhadap para pelaku kriminal di Bumi Arya Wiraraja ini terus dikibarkan oleh Polres Lumajang. Ini terlihat saat anggota korps baju coklat telah mempersiapkan diri dalam menghadapi kejahatan jalanan yang mengganggu situasi kamtibmas dengan latihan menembak.

Menurut Kapolres Lumajang, AKBP Adewira Negara Siregar, kepada media ini mengatakan kalau dengan bekal kemampuan serta keterampilan yang dimiliki anggota pada saat di lapangan, berharap anggotanya siap melawan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya Tim yang terlatih ini dapat memberantas adanya tindak pidana jalanan seperti begal, jambret dan sejenisnya,” katanya.

Kapolres juga menyampaikan kalau setidaknya, kemampuan anggotanya ini dapat meminimalisir serta bisa menekan angka kejahatan dengan cara menindak tegas para pelaku kriminal di wilayah hukum Polres Lumajang,” papar mantan Kapolresta Blitar ini.

Sementara itu, Ps Kasubbag Humas Polres Lumajang, IPDA Catur Budi Baskoro menambahkan bahwa tim yang di latih ini terdiri dari anggota gabungan beberapa fungsi yang dibagi menjadi 3 regu tangguh yang siap mengamankan wilayah Lumajang dari gangguan kejahatan kriminalitas jalanan yang meresahkan.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *