Tumbuhkan Ekonomi Masyarakat, Wabup Abdya Minta Pihak Bank Buka Ranting di Kecamatan

oleh -19 views
Wakil Bupati Abdya, Muslizar MT.

ACEH ABDYA, Rabu (3/4/2019) suaraindonesia-news.com – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Berharap pihak perbankan yang ada di Kabupaten Abdya bisa ikut mendongkrak ekonomi masyarakat disetiap Kecamatan.

Hal itu disampaikan Muslizar MT disela-sela peninjauan ke pusat pasar di Kecamatan Tangan-Tangan, Rabu (3/4).

”Didukung dengan kemegahan bangunan yang dilengkapi ruko-ruko kita bisa berharap pihak Cabang ada Ranting Bank di Kecamatan agar dapat memberi pelayanan yang optimal bagi para pengusaha,” kata Wabup.

Wakil Bupati Muslizar mengatakan,Bank salah satu daya tarik dan idola masyarakat, sehingga mitra tidak hanya menjadi menigkatkan infrastrukur saja, tetapi ikut serta dalam memacu dan menumbuh kebangkan sektor ekonimi masyarakat.

“Terlebih dalam era MEA saat ini, kita mengharapkan pihak perbankan juga mampu menumbuhkan dan mengembangkan usaha para pengusaha ini, dengan sistemik dalam mengembangkan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kemajuan ekonomi agar dapat bersaing,” harapnya.

Sementara itu, menurut salah seorang penjual air tebu, ditenda depan dilokasi pasar Tangan –tangan Said Abdullah  mengatakan, sudah terlalu lama  masyarakat dan pedangan menunggu kehadiran beroprasinya bank di Kecamtan Tangan Tangan.

”Jika bank sudah beroprasi,  masyarakat disekitar wilayah Tangan-Tangan sangat terbantu apa lagi lokasi bangunan pasar berdekatan dengan kantor keamanan,” terangnya.

Reolperter : Nazli Md
Editor : Amin
Publisher : Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *