Tukang Parkir Setubuhi Siswi SMP Hingga Dua Kali

oleh -181 views
Dua pelaku kasus pencabulan, Foto: Adi Wiyono/SI

KOTA BATU, Selasa (24 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Yessi Raharbau (40) warga Jalan Sai Kelurahan Nganglik kota Batu harus mendekam di sel Mapolres Batu, pasalnya laki-laki yang bekerja sebagai tukang parkir itu telah mensetubuhi siswi kelas VIII yang masih berumur 15 tahun.

Perbuatan bejat itu dilakukan pelaku itu dilakukan pada siang bolong, Senin (10/07) sekitar pukul 13.00 WIB disalah satu villa di kawasan Sosonggoriti kota Batu. Siswi yang berstatus salah satu pelajar SMP di kota Batu ini tidak bisa berkutik lantaran pelaku langsung mengajak masuk kamar villa yang sudah dipesan sebelumnya dan setelah keduanya ada di kamar, pelaku mengunci kamar hingga korban tidak bisa keluar.

“Sebelum melakukan persetubuhan korban di cekoi minuman keras, setelah itu pelaku melakukan aksinya, hingga menyetubuhi korban hingga dua kali” kata Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto saat ditemui, di Mapolres Batu, Selasa (24/7/2017) petang

Dihadapan petugas, kata Budi Hermanto, korban awalnya tidak mengira kalau akan disetubuhi hingga dua kali, karena pada saat ketemu pelaku hanya mengajak jalan-jalan ke Taman Segitiga di jalan kasiman Kota Batu.

Tetapi dengan bujuk rayu dengan omong gombalnya itu akhirnya Pelaku berhasil mengajak korban ke sebuah Villa dengan menggunakan sepeda motor Honda beat warna orange dengan Nopol N 4085 LR.

“Perkenalan pelaku dan korban itu sebenarnya tidak begitu lama, keduanya berawal dari perkenalan lewat Media social face book, kemudian temu darat, hingga berakhir di sebuah Villa”imbuhnya.

Akibat perbuatan YR itu. Kata Budi Hermanto, polisi menjerat dengan pasal 81 Undang-undang RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2003 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman pidana minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. (Adi Wiyono)

Tinggalkan Balasan