Tujuh Kontestan Siap Bersaing Untuk Revitalisasi Blok F

oleh -111 views
Blok F yang akan direvitalisasi

Reporter : Iran G Hasibuan

Bogor, suaraindonesia-news.com – Sebanyak tujuh perusahaan yang sudah terdaftar di Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) siap mengikuti Beauty Contest untuk memperebutkan revitalisasi Blok F pasar kebon kembang jalan dewi sartika Kota Bogor Jawa Barat.

Ketujuah calon investor tersebut antara lain PT. Pakuan Propertindo jaya raya, PT Waskita Jaya Purnama, PT Braja Mustika, PT Mulyagiri, PT Mayasari Bakti Utama, PT fortunindo Artha dan Perkasa, PT Dumib.

Ketua Tim Revitalisasi Blok F Ir Syuhairi Nasution mengatakan kepada suaraindonesia ketujuh perusahaan yang mengikuti kontestan ini berdomisili di Bogor dan Jakarta.

Adapun tahapan yang harus diikuti ketujuh kontestan ini antara lain setelah penyampaian surat minat akan diteruskan kepada tahap unwitzing yang akan dilaksanakan besok, Rabu (6/4/2016) jam 10.00 di pasar kebun kembang.

“Diharapkan semua kontestan yang sudah menyampaikan minat diharapkan datang tepat waktu, karena jika tidak datang, maka kami anggap anggota kontestan tersebut mengundurkan diri,” ujar Ketua Tim Revitalisasi Blok F Ir Syuhairi Nasution.

Sementara materi yang akan disampaikan kepada kontestan adalah, menyampaikan Kerangka Acuan Kerjanya (KAK) dan hal-hal teknis lainnya yang harus dipahami kedua belah pihak termasuk melakukan kunjungan ke lokasi Blok F Pasar Kebon Kembang, yang akan direvitalisasi, sehingga kontestan diharapkan dihadiri oleh direksi perusahaan  atau perwakilan direksi dengan surat kuasa.

“Kami berharap beauty contes ini benar-benar mampu menjaring investor yang mumpuni dan bertanggung jawab sehingga pasar Blok F yang dibagun sesuai harapan para pemangku kepentingan terutama para pedagang lama,” tuturnya.

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa paguyuban pedagang Blok F sudah menentukan sikapnya untuk memilih salah satu perusahaan yang akan merevitalisasi Blok F, pilihan tersebut adalah PT Braja Mustika dimana menurut ketua paguyuban pedagang Blok F M.Suyatno, selain dari kualitas bangunannya bagus, PT Braja Mustika juga selama ini selalu memprioritaskan pedagang lama.

“Kami tidak mau tau perusahaan apa saja yang ikut,mulai dari 1987 kami sudah tau kualitas dari PT Braja Mustika,karena dari tahun 1987 PT Braja Mustikalah yang membangun mulai dari Blok A sampai Blok F,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan