Truk Tronton Ngangkut Tembakau Masuk Jurang Di Gunung Gumitir

oleh -31 Dilihat
Truk Troton Saat Masuk Jurang

Jember, Suara Indonesia-News.Com – sungguh malang nasib truk tronton pengangkut tembakau di jalur selatan gumitir masuk kejurang kedalaman 50 meter, Truk tersebut mengangkut tembakau tersebut dikemudikan oleh Sanusi itu hendak keambulu Jember dari Mataram, NTB.

Kecelakaan tersebut terjadi pada hari rabu, (17/9/2014) sekitar jam 14.00 (siang), Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun bodi truk pecah hingga menjadi dua bagian.

Muatantembakauberhamburankedalamjurangsehinggasedikit yang biasterselamatkan, pipa air yang mengalirkerumahwargapecahakibatdaribenturanboditruk.

Menurutsaksimatarahmanmengatakan ‘’ truk yang malajudaribanyuwangitersebutolengdanmasukjurangkarenamelewatitanjakandantikungantajam, beruntungkernetdansopirnyaselamat, kernetmeloncatsebelumtruktersebutmasukkejurang. Dan sopirjugabiasselamat,takadaluka yang yangseriusakibatkecelakaantersebut. Aruslintas pun berjalandenganlancermeskisedikittersendatpadasaatterjadinyakecelakaan.

Kepolisian yang berjaga di TKP, mengatakankecelakaantersebutterjadikarenatanjakandantikungantajam, bukankarenaakibatdarikelebihanmuatanataupuntruk yang tidaklayak di operasikan.

Sementara itu bangkai kendaraan hingga esok harinya kamis 18 september belum di evakuasi karena alat berat belum bisa di datangkan. (MD.NOR)

Tinggalkan Balasan