Truk Seruduk Minibus, Satu Orang Alami Luka Robek

PAMEKASAN, Rabu (13/02/2019) suaraindonesia-news.com – Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Galis, Desa Konang, Kecamatan Galis, melibatkan Sebuah Truck Nopol S 9061 PB yang menabrak kijang mini bus nopol L 567 MR, Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kasatlantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto, Truk yang dikendarai Andi Kurniawan (39) asal Kabupaten Lumajang, menyeruduk bagian belakang samping kijang mini bus yang dikendarai Laili Kudriana (30), Perempuan asal Sidoarjo, yang mengakibatkan luka robek pada bagian betis dan kaki Andi Kurniawan.

“Korban atas nama Andi dilarikan ke Puskesmas terdekat,” ujar AKP Didik.

Kasat Lantas polres Pamekasan melanjutkan, Andi yang melaju dengan kecepatan agak tinggi, harus lepas kendali lantaran mengendarai dalam keadaan mengantuk.

“Korban lengah saat melaju dari arah barat menuju Kabupaten Sumenep, sehingga harus menabrak kendaraan yang ada di depannya,” terangnya.

AKP Didik menambahkan, Akibat kecelakaan tersebut, Kaca depan truk milik Andi pecah total, sementara bagian belakang mobil kijang ringsek. Untuk sementara kerugian ditaksir mencapai angka 10 juta rupiah.

“Semua barang bukti sudah kita amankan ke satlantas polres pamekasan,” tegasnya.

Reporter : May-Ita
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here