Truck Bermuatan Besi Terguling Di Jembatan Kali Lanang

Evakuasi Truck Bermuatan Besi yang Terguling di Jembatan Kali Lanang

KOTA BATU, Kamis (11/01/2018) suaraindonesia-news.com – Truck bermuatan besi bernomr polisi W 8353 F yang dikemudikan Faris Warga Gresik, Kamis (11/1/2018) siang terguling di jembatan kali Lanang Kecamatan Bumiaji Kota Batu, akibat kejadian itu dua orang pengendara sepeda motor yang ada dibelaakang truck mengalami luka parah, manun beruntung dalam kecelakaan itu tidak samapai menimbulkan korban jiwa.

Kecelakaan itu bermula, saat Truck hendak melaju dari arah Surabaya menuju kota Batu, tepat dijembatan Kali lanang truck bermuatan besi itu tak kuat melaju pada jalan menanjak hingga truk berjalan mundur dan langsung menimpa dua kendaraan yang dibelakangnya, setelah menimpa kendaraan yang ada di belakangnya truck kemudian terguling.

“Namun kondisi pengendara motor yang berboncengan dengan anaknya itu mengalami luka,” kata Suwarno seorang saksi yang juga warga Pandanrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Menurutnya, sebelum truck terguling , muatan besinya yang panjangnya sekitar 12 meter itu menenggor seorang ibu pengendara sepeda motor, dan nyaris tertimpa muatan besi, namun beruntung ia selamat dari maut.

Sedang Kanit Laka Polres Batu Ipda Anton Hendrik mengatakan peristiwa itu terjadi karena truck bermuatan besi itu tak kuat melaju pada jalan tanjakan, akibatnya truck bermuatan besi itu terguling.

“Truck itu terguling karena tidak mampu membawa beban berat ketika ada ditanjakan jembatan kali lanang, dan kondisinya trcuknya sudah dimakan usia,” jelas Anton.

Akibat kecelakaan itu, kata Anton, dua pengendara motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat, sedang dua motor yang tersenggol truck bermuatan besi itu mengalami rusak parah, Dan kini kausnya sedang ditangani unit Laka Lantas Polres Batu.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here