Tronton Tabrak Empat Kendaraan dan Satu Rumah, Empat Nyawa melayang

oleh -10 views
Foto: Setelah Peristiwa Tabrakan Maut

MALANG, Jumat (25 Agustus 2017) suaraindonesia-news.com – Kecelakan lalu lintas terjadi di Jalan Kertanegara Karangploso Kabupaten Malang, Jumat (25/8) sore menyebabkan empat orang dikabarkan meninggal dunia.

Delapan orang mengalami luka berat dan ringan di TKP, namun hingga saat ini belum mendapat konfirmasi dari kepolisian kepastian jumlah korban yang meninggal dan luka.

Kecelakaan maut yang memakan korban jiwa itu, bermula saat truk tronton bermuatan kendaraan berat mengalami rem blong yang melaju dari arah barat kota Batu menuju kearah timur Kota Malang.

Karena sopir tidak bisa menguasahi kendali, kendaraan berat itu langsung menabrak empat kendaraan yang berada sisi kanan jalan yaitu isuzu panther, mikrolet dan dua sepeda montor serta menabrak sebuah bangunan rumah milik warga. Baca Juga: Jengkel, Diperas 18 Kali, Kontraktor Lapor Tim Saber Pungli

Korban meninggal dunia diketahui bernama sujatmiko (34) warga Jalan Sumpil Rt 06 RW 04 Blimbing, kota Malang, Kuswanto warga ngijo Karangploso, Warsiti (50) dan Winarti (35) keduanya warga Kendalsari Ngijo Karangploso, sementara korban luka berat dan ringan dibawa ke rumah sakit Prasetya Husada Karangploso.

“Berdasarkan laporan sementara korban yang meninggal dunia akibat tabrakan maut itu sebanyak empat orang, sedangkan korban luka berat dan ringan dibawa ke rumah sakit Prasetya Husada Ngijo Karangploso,” Kata PH Kasubag Polres Malang Ipda Taufik (Adi Wiyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *