Transaksi Motor KM, Berkedok Jual Beli Online, Di Hajar Massa

oleh -19 views
Terduga kawan pelaku setelah di hajar massa

LUMAJANG, Selasa (26 Desember 2017) suaraindonesia-news.com – Berkedok jual beli sepeda motor di forum jual beli online, di hajar massa. Menurut Kapolsek Pasirian, AKP Zainul Arifin SH kepada sejumlah media menjelaskan bahwa pihaknya masih belum bisa memberikan penjelasan yang sebenarnya.

“Itu sebenarnya perihal jual beli sepeda motor kredit macet (KM). Dan itu terjadi transaksi antara pelaku berinisial I dengan korban IP,” kata Kapolsek Pasirian kepada media pagi tadi.

Namun saat mencoba sepeda tersebut, yang terduga pelaku “I” tersebut, tak kembali. Korban “IP” sendiri menunggu lama tak kunjung datang juga, dan diduga kabur melarikan motor tersebut.

Baca Juga: Truk Trailer Bermuatan Begho Hantam 9 Rumah di Batu 

Selama berapa waktu, kata AKP Zainul bahwa dari info yang dikumpulkan, datang AF yang terduga teman I.

“Selang berapa saat, datang AF yang mencari I, menanyakan kepada IP. Dan korban IP meminta bantuan AF untuk mencari terduga pelaku I tersebut,” jelasnya.

Tapi belum sempat membantu korban, AF tersebut kabur melarikan diri. Dan pada saat itulah AF diteriaki maling oleh IP.

“Disitulah massa berbicara, dihajar sampai babak belur. Namun kejadian ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut saksi warga sekitar, Pipit Zaenuri berdasarkan komentar di akun facebooknya mengatakan jika kejadian itu terjadi di depan rumahnya.

“Malah satu yang ketangkap itu bersembunyi di belakang kantor UPTD Kecamatan Pasirian dan sempat di massa,” katanya sesuai dengan tulisan diakunnya itu.

Reporter : Afu
Editor : Panji Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *