TP-PKK Menyerahkan 150 Bingkisan Paket Ramadhan Kepada Kaum Dhuafa

Pembagian Bingkisan Ramadhann Oleh TP-PKK Dan Kades

Reporter : Suraini 

Sumenep, SuaraIndonesia-news.com – Dalam  menyambut bulan suci ramadhan Tim penggerak PKK Desa Sapeken, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melakukan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pemberian bingkisan  sembako paket ramadhan kepada 150 orang kaummiskin Sabtu (04/05/2016).

Penyerahan bingkisan paket ramadhan bertempat di Aula kantor balai desa yang dihadiri  Kepala desa  dan Muspika kecamatan Sapeken diwakili  Kapten Sutrisno yang baru satu bulan menjabat sebagai komandan ramel Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep Madura Jatim.

Ketua Tim penggerak PKK desa sapeken Ibu Hapira menyatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah desa  terutama Ibu Tim Penggerak PKK kepada warga miskin.

“Bingkisan ini jangan dilihat sedikit- banyaknya,tapi paling tidak kami bisa meringankan beban kaum dhuafa yang tidak mampu,” tuturnya.

Ditempat yang sama kepala Desa Sapeken Anwar  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada tim penggerak PKK atas peran dan konstribusinya dalam kegiatan sosial dan kemasyarakatan selama ini,

“Aksi nyata ini harus mendapat penghargaan, ” jelasnya.

Ia menambahkan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan tidakhanya sehari, melainkan hal itu merupakan rangkaian dari kegiatan sebelumnya seperti menggelar razia minuman keras (miras), makanan kadalawarsa, Mercon yang berlangsung selama satu bulan, lebih dari itu semua kegiatan ini merupakan bentuk ikatan ukhuwah dan persaudaraan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini mendapat barakah Allah SWT,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here