Tokoh Pemuda Ini Siap Tantang Petahana Dipilkades Dempo Timur 2019

Abd. Kholiq, Calon Kepala Desa Dempo Timur Tahun 2019.

PAMEKASAN, Kamis (18/7/2019) suaraindonesia-news.com – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 serentak di Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sudah di depan mata, Abd. Kholiq pemuda asal Dusun Kaljan, Desa Dempo Timur, ini siap menantang petahana, pada Rabu (11/9/2019) mendatang.

Salah satu tujuan Abd. Kholiq maju dalam panggelaran Pilkades 2019 di Desa Dempo Timur, bertujuan ingin membangun Desa dan mensejahterakan Masyarakat di Desa tersebut, karena menurutnya pembangunan dan keamanan Desa selama periode sebelumnya dinilai kurang maksimal.

Abd. Kholik juga menjelaskan dalam majunya sebagai calon kepala Desa hanya ingin mengabdi kepada Masyarakat dan membangun Desa.

“Saya maju sebagai calon kepala Desa Dempo Timur ini tidak ada tujuan lain kecuali ingin mengabdi kepada masyarakat khususnya Desa Dempo Timur,” tutur Kholiq.

Dia menambahkan, dirinya maju karena dukungan masyarakat dan tokoh masyarakat dan dia mengaku yakin akan memenangkan kompetisi 5 tahunan ini.

“Banyak dukungan dari masyarakat dan tokoh masyarakat kepada saya untuk maju di Pilkades 2019 ini, dan saya yakin akan menang,” pungkas pemuda berkumis ini dengan yakin.

Reporter : Ratih
Editor : Amin
Publisher : Mariska

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here