Toke Su’um: Masyarakat Bisa Melihat Kota Langsa Sekarang Dengan Yang Dulu

Marzuki Hamid Calon Wakil Walikota Langsa, duduk bersama masyarakat Matang Seulimeng, Kamis (24/1/2017).

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Kamis (26/1/2017) suaraindonesia-news.com – Calon Wali Kota Langsa, Usman Abdullah yang akrab dikenal di tengah masyarakat dengan panggilan kentalnya “Toke Su’um” saat disambut masyarakat dalam menyampaikan kampanye dialogis di tengah warga matang seulimeng yang hadir, Kamis (24/1/2017).

Toke Su’um, mempersilahkan masyarakat untuk memilih siapa saja yang dianggap pantas menjadi pemimpin ke depan, tidak harus dirinya dan pasangannya. Namun hanya masyarakat dapat melihat apa yang sudah dirinya lakukan selama lima tahun kemarin untuk penataan kota.

“Saya tidak mengatakan kami yang terbaik, dan kami juga tidak mau memberi janji kepada masyarakat, karena ini Kota kami, disini saya dilahirkan dan disini rumah kami, izikan kami membangun Kota yang menjadi rumah kami,“ ujar Toke Su’um

Dalam orasi politik saat kampaye dialogis bersama masyarakat Desa Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat.

Dia juga menambahkan masyarakat harus cerdas dan ikhlas dalam memilih pemimpin, jika masyarakatnya cerdas dan ikhlas memilih pemimpin maka pemimpinnya pun akan ikhlas kepada masyarakatnya dan jika masyarakatnya tidak ikhlas memilih serta memilih karena diberikan sesuatu oleh paslon lain maka pemimpinnya juga tidak ikhlas.

“Memilih menjadi pemimpin ke semuanya kembali kepada masyarakat di Kota Langsa. Masyarakat dapat menilai untuk menentukan pemimpin yang perduli kemajuan kota langsa dan saya yakin masyarakat sudah pintar juga bersikap dewasa dengan memiliki pemikiran yang cerdas demi masa depan Kota Langsa, hingga siapa saja masyarakat, mengiginkan pemimpin yang terbaik,“ Kata Usman Abdullah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here