Toffi, Pengusaha Mutiara, Sosok Muda Harapan Masa Depan

oleh -192 views
Toffi saat bersama dengan Wakil Ketua Umum BPP HIPMI, Eka Sastra.

NTB, Kamis (16/1/2020) suaraindonesia-news.com – Setelah usai dilantik dalam kepengurusan Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) periode 2019/2022, Rabu (15/1) lalu, yang bertempat di salah satu hotel di Jakarta Selatan, Toffi Rochadin Akbar, seorang sosok muda yang berpotensi mengangkat negeri mutiara.

Acara pelantikan yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu ini, di nahkodai oleh pengusaha muda bidang tambang asal Kalimantan Selatan, Mardani H Maming.

Toffi yang juga pengusaha muda dari negeri mutiara, yaitu Nusa Tenggara Barat (NTB) yang ikut dilantik sebagai pengurus BPP HIPMI.

“Saya bergabung di bawah kepemimpinan Ketua Umum Mardani H Maming ini merupakan bentuk sinergitas HIPMI yang selama ini menjunjung tinggi motto Bertanding untuk Bersanding,” katanya kepada media ini.

Menurut Toffi, usai Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI sudah selesai, dan sekarang saatnya membangun HIPMI bersama-sama “Meningkatkan Kualitas Pengusaha Muda Indonesia Dalam Menyambut Era Bonus Demografi”.

“Melalui media ini, saya mengajak anak-anak muda untuk bergabung di HIPMI untuk bersama membangun dunia wirausaha,” pungkasnya.

Reporter : Fuad
Editor : Amin
Publiser : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *