TNI-Polri Santuni 1000 Anak Yatim Piatu di KRB

oleh -224 views
TNI Dan Polri saat Santuni 1000 Anak Yatim Piatu Di KRB

BOGOR, Minggu (28/01/2018) suaraindonesia-news.com – Menguatkan sinergitas antara TNI dan Polri, Korem 061/SK menggelar Giat Hari Gembira bersama 1000 anak yatim piatu, yang dilaksanakan di Kebun Raya Bogor (KRB), Minggu, (28/01/2018).

Acara yang diawali dengan Drumband Pusdikzi, setelah memberikan sambutan, Dandrem 061/SK, secara simbolis memberikan bingkisan kepada 10 Anak Yatim, foto bersama, penjelasan acara rekreasi dan outbond, pameran alatusista TNI dan Polri.

Baca Juga: ASR Dukung Pasangan Ade-Iwan Maju Pilbup Bogor 

Komandan Korem (Danrem) 061/SK, Kolonel. Inf. Muhamad Hasan, SH mengatakan, selain menguatkan tali silaturahmi, kegiatan ini juga menjaga sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus dalam rangka menggembirakan anak yatim piatu.

“Meskipun mereka tinggal di Bogor, dari 1000 anak yatim ini belum tentu pernah masuk dan menikmati keindahan Kebun Raya Bogor. Untuk itu, sudah sepatutnya kita memberikan kebahagiaan dan pelajaran kepada mereka untuk mengenali lingkungan hidup, baik kebersihan dan tanaman di sekitar KRB,” katanya.

Dadrem juga mengatakan, bahwa kegiatan ini sengaja dilaksanakan di Kebun Raya Bogor dengan tujuan agar anak – anak dapat berekreasi dan berbahagia bersama. “Dalam melestarikan lingkungan hidup serta dapat memberikan pesan dan kesan bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.

Reporter : Iran-Iwan
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

Tinggalkan Balasan