TMMD Ke 109 Di Abdya Ditutup, Berikut Kata Pangdam IM

oleh -53 views
Bupati Abdya Akmal Ibrahim SH, saat menandatangani berita acara penyerahan secara simbolis hasil TMMD ke-109, dari Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo, disaksikan Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin SIP MM. Di pendopo dinas Bupati.

ABDYA, Rabu (21/10/2020) suaraindonesia-news.com – Panglima Kodam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P.,M.M mengatakan, secara Nasional hari ini adalah kegiatan penutupan TMMD Reguler ke-109 yang secara terus menerus dalam beberapa tahun ini kita mendukung terus kegiatan pembangunan tiga kali dalam setahun.

Dikatakan Pangdam, hari ini secara serentak kegiatan penutupan TMMD, kebetulan diwilayah Kodam IM ada tiga tempat yaitu di Kabupaten Abdya, Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Pidie.

“Program yang disampaikan oleh Bupati itu boleh saja dilaksanakan setiap tahun dalam format yang berbeda tapi ditentukan oleh Mabes TNI. Kami menyambut baik apa yang disampaikan dan diprogramkan oleh Bupati terima kasih, mana kala kami bisa membantu mengerjakan sesuai peran dan fungsi kami secara bersinergi dengan fungsi-fungsi yang lain kita bisa kerjakan secara bersama-sama,” tutur Pangdam.

Selanjutnya, dalam suasana pandemi Covid-19 ini tentunya wabah ini sudah dirasakan disetiap penjuru dunia bukan hanya kita saja, walau pun dalam laporan Abdya ini masuk dalam wilayah yang kondusif. Maka dari itu kami menghimbau marilah untuk selalu mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan (prokes) dengan senantiasa memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan kerumunan yang tidak perlu.

“Yang bisa menjaga diri itu kita sendiri dan keluarga, mari kita menjadi contoh menjadi pahlawan pada diri kita masing-masing dan lingkungan kita. Insyallah akan terhindar dari hal tersebut. Kalau sudah berupaya tapi masih juga kena itu adalah rejeki kita atau juga musibah dan ujian untuk diri kita yang menimpa,” ucapnya.

Sementara itu, atas nama pribadi dan atas nama Pangdam Iskandar Muda, kata Mayjen TNI
Hassanuddin, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi secara bersama-sama menjalankan program ini, dengan adanya jalan ini bisa lebih meningkatkan perekonomian masyarakat dan kemakmuran di tempat tersebut.

“Tentunya kami mengajak semua tidak menjadi golongan yang rugi, sehingga apapun yang kita kerjakan hari ini akan senantiasa dari hari kemarin dan yang kita rencanakan hari esok akan lebih baik dari hari ini,” tutup Pangdam.

Pantauan awak Media, sebelum Penutupan Tmmd ke 109 Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo, selaku Dansatgas TMMD, melaporkan hasil kegiatan TMMD Reguler ke – 109 Tahun 2020 di Wilayah Kodim 0110/Abdya.

Dihadiri dan disaksikan Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriadi SIP MS DA, Bupati Abdya Akmal Ibrahim, Wakil Bupati Muslizar MT, Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo, selaku Dansatgas TMMD, Kapolres AKBP Muhammad Nasution SIK, Kajari Nilawati SH MH, Sekda Drs Thamrin, unsur Forkopimkab, para asisten, kepala SKPK dan undangan lainnya.

Reporter : Nazli
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *