TM Nurlif SE, Lantik Ketua Terpilih dan Pengurus DPD II Golkar Abdya

Ketua DPD II Partai Golkar, H, Rs Darmansyah saat memberi laporan dan sambutan di Rakerda Golkar

Reporter: Nazli Md.

Abdya, Selasa (20/12/2016) suaraindonesia-news.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Aceh Barat Daya(Abdya) gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pengukuhan Pengurus DPD II yang dilaksanakan di aula Arena Motel Blangpidie.

Pantauan awak media, Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs H Teuku Muhammad Nurlif SE, yang turut dihadiri Asisten II Setdakab Abdya Ir T Samsul Kamal Ketua Dprk Abdya Zulkifli Isa, Perwakilan Dandim 0110, perwakilan Kajari Abdya, dan perwakilan Kapolres Abdya. 

Ketua DPD II Partai Golkar, H. Rs Darmansyah dalam sambutannya mengatakan, terlaksananya Rakerda ini untuk menentukan program kerja Partai Golkar selama lima tahun kedepan. Juga menargetkan untuk pemenangan pada semua pemilihan, baik calon bupati yang di usung, maupun calon gubernur Aceh, dan pemilihan legislatif serta  pemilihan Presiden RI mendatang.

Menurut  H. Rs Darmansyah, seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Abdya anggota fraksi Golkar,  para Pengurus Kecamatan (PK) dan  seluruh kader Golkar, organisasi sayap partai. Harus mampu membuat perubahan ke arah yang lebih baik lagi .

“Pengurus yang baru di lantik diharapkan mampu menjadi lebih baik dan membesarkan nama Partai Golkar,”kata mantan anggota DPRK Abdya Periode yang lalu itu.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Drs H Teuku Muhammad Nurlif, SE, menjelaskan, digelarnya Rakerda tersebut, tiada lain merupakan serangkaian program kerja utamanya untuk melaksanakan tugas kerja kedepan lebih terarah, dan menyentuh pada masyarakat.

Hingga menurutnya, nantinya Partai Golkar akan mampu mencapai  target suara terbanyak pada Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres mendatang. Dan menambah kursi di tingkat Dprk Abdya kedepan, sekaligus melakukan evaluasi program kerja kebelakang.

“Dengan adanya itu, pihaknya menyakini kedepannya bahwa partai Golkar di Kabupaten Abdya pada khususnya akan lebih besar dan akan memenangkan disetiap even pilkada, pileg, pilgub dan pilpres,” ucapnya.

Sementara itu Bupati Abdya Ir Jufri Hasanuddin yang diwakili Asisten II setdakab Ir T Samsul Kamal dalam sambutannya, mengatakan, ucapan selamat kepada ketua terpilih dan pengurus baru dilantik, agar bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih produktif, lebih inovatif serta lebih berenergik,

“Semoga dengan pelantikan ini akan melahirkan motivasi dan warna baru dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,”sebutnya.

Dijelaskannya, untuk segenap pengurus yang baru dilantik senantiasa membangun hubungan kerja sama yang baik dengan partai politik lainnya, supaya tercipta keharmonisan dan melahirkan konsep-konsep untuk pembangunan kabupaten Aceh Barat Daya(Abdya). Tutup Samsul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here