Tips Sehat Ala Bupati Faida

Bupati Jember Faida senam bersama masyarakat. (Foto: Guntur Rahmatullah)

JEMBER, Jumat (1/3/2019) suaraindonesia-news.com – Bupati Jember, dr. Hj. Faida, MMR senam bersama ibu-ibu dharma wanita juga masyarakat di depan Kantor Pemkab Jember, tadi pagi.

Menurut Bupati perempuan pertama Jember, menjaga kondisi kesehatan jiwa sama pentingnya dengan menjaga kondisi kesehatan fisik.

Senam dapat menjaga kesehatan fisik sekaligus kesehatan jiwa karena dapat gembiranya juga.

“Dengan senam bersama, bisa silaturahmi , bugar dan bisa bergembira. Kalau jarang olahraga, hormon gembiranya tidak bisa keluar,” terang Faida.

Bupati Jember yang juga seorang dokter tersebut pun membeberkan tips sehat dibalik padatnya aktifitasnya sebagai Kepala pemerintahan namun tetap fit dan sehat.

“Kalau saya menjaga supaya kualitas tidurnya tetap baik, tidak telat makan dan juga meningkatkan kualitas kesehatan dengan berolahraga rutin, bersama ibu-ibu senam rutin,” paparnya.

Dia pun mengajak masyarakat untuk juga senam bersama dan memanfaatkan ruang terbuka hijau (RTH) maupun di lapangan-lapangan.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Imam


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here