Tinjau Kesiapan ASN, Hari Pertama Kerja Tim Inspektorat Sumenep Menggelar Sidak

oleh -113 views
Suasana Saat Sidak

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Hari pertama masuk kerja Tim dari Inspektorat Sumenep, Madura, Jawa Timur,  menggelar sidak ke beberapa tempat salah satunya kantor Kebersihan pertamanan Setempat, Rabu (22/07/2015).

Kegiatan sidak tersebut di pinpin oleh kepala bidang pemerintahan inspektorat sumenep jufri marsuki dan di dampingi kabag organisasi A.Basit.

“Dalam inspeksi yang di pimpin oleh tim inspektorat dan kabag organisasi beserta asisten ada 7 satuan kerja perangkat  daerah (SKPD) sumenep yang di kunjungi yaitu KKP, Satpol PP dan sisanya kantor kecamatan,” ungkap kabid pemerintahan inspektorat jufri marsuki.

Menurutnya, inspeksi yang di lakukan di kantor KKP Sumenep,  dimaksudkan untuk melihat kesiapan para ASN (Aparatur Sipil Negara) yang ada dimasing-masing SKPD untuk melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Seperti apa kesiapan para ASN untuk bekerja pasca cuti bersama dan untuk mengetahui tingkat kehadiran ASN,” paparnya.

Saat inspeksi, semua ASN dilingkungan KKP dikumpulkan di halaman Kanto KKP satu persatu  untuk diabsen oleh kabid pemerintahan inspektorat sumenep.

Sementara bupati dan wakil bupati tidak tampak dalam inspeksi tersebut, menurut informasi karena ada kegiatan lain yang tidak bisa diwakilkan.(Fjr)

Tinggalkan Balasan